Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program

Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program merupakan tanda terima kasih dari kami terhadap dukungan yang sudah Mam berikan agar si Kecil Dari Belajar Jadi Hebat.

Dengan menjadi member Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program, Mam akan mendapatkan poin untuk setiap pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun.

Yuk Mam, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan berbagai hadiah hebat dari kami. Informasi mengenai besar poin per produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun dapat dilihat disini

Via Website

Klik tombol Daftar dibawah untuk mengisi formulir pendaftaran

Upload foto/screenshot struk komputerisasi asli pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun yang berlaku (maks. 1 bulan setelah transaksi)

Struk yang diterima :

  • Struk asli, 
  • Tercantum nama toko, tanggal pembelian, jam pembelian, jumlah produk yang dibeli dan harga produk.
Register

Via WhatsApp

Kirim pesan ke WhatsApp Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program di 0812-11111-526 (berlaku nasional)

Ketik DAFTAR, lalu ikuti instruksi selanjutnya.

Via E-mail

Kirim foto/ screenshot struk komputerisasi asli pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun yang berlaku (maks. 1 bulan setelah transaksi) ke alamat email berikut : WyethCareline.Indonesia@WyethNutrition.com

Sertakan judul di kolom subject dengan format : Daftar Member/Nama Mam/No HP

Struk yang diterima :

  • Struk asli, 
  • Tercantum nama toko, tanggal pembelian, jam pembelian, jumlah produk yang dibeli dan harga produk.

Untuk pendaftaran menjadi member akan melalui proses verifikasi oleh tim Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program, kurang lebih dalam 7 hari kerja.

Via Website

Kunjungi Profil Mam dan upload foto/ screenshot struk komputerisasi asli pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun yang berlaku (maks. 1 bulan (H-1) dari tanggal pembelian)

Struk yang diterima :

  • Struk asli, 
  • Tercantum nama toko, tanggal pembelian, jam pembelian, jumlah produk yang dibeli dan harga produk.

Via WhatsApp

Kirim pesan ke WhatsApp Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program di 0812-11111-526 (berlaku nasional)

Ketik TABUNG POIN, lalu ikuti instruksi selanjutnya.

Via E-mail

Kirim foto/screenshot struk komputerisasi asli pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun yang berlaku (maks. 1 bulan setelah transaksi) ke alamat email berikut : WyethCareline.Indonesia@WyethNutrition.com


Sertakan judul di kolom subject dengan format : Tabung Poin/Member ID/Nama Mam/No HP


Struk yang diterima :

  • Struk asli, 
  • Tercantum nama toko, tanggal pembelian, jam pembelian, jumlah produk yang dibeli dan harga produk.

Untuk penambahan jumlah loyalty points akan melalui proses verifikasi oleh tim Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program, kurang lebih dalam 7 hari kerja.

Via Website

Kunjungi Katalog Hadiah dan pilih hadiah yang Mam inginkan sesuai dengan jumlah poin dan sendok takar yang Mam miliki

Pengiriman sendok takar untuk tukar poin dapat dikirimkan melalui Pos ke : 

PT. Wyeth Nutrition Sduaenam 

Graha Sucofindo lantai 10, Jl. Raya Pasar Minggu, Kav 33-34 Pancoran Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12780.

Cek Katalog Hadiah

Via WhatsApp

Kirim pesan ke WhatsApp Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program di 0812-11111-526 (berlaku nasional)

Ketik TUKAR POIN, lalu ikuti instruksi selanjutnya.

Pengiriman sendok takar untuk tukar poin dapat dikirimkan melalui Pos ke : 

PT. Wyeth Nutrition Sduaenam 

Graha Sucofindo lantai 10, Jl. Raya Pasar Minggu, Kav 33-34 Pancoran Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12780.

Via E-mail

Kirim foto/ screenshot struk komputerisasi asli pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun yang berlaku (maks. 1 bulan setelah transaksi) ke alamat email berikut : WyethCareline.Indonesia@WyethNutrition.com


Sertakan judul di kolom subject dengan format : Tukar Poin/Member ID/Nama Mam/No Hp/Alamat Lengkap/Pillhan rewards/Jumlah.


Contoh Format : Tukar Poin/PGPC 160302/TIKA/08XX XXXX/Jl. Permata Hijau 5 RT6/4 No. 5, Jak-Sel 12270/Voucher Hypermart/1


Struk yang diterima :

  • Struk asli, 
  • Tercantum nama toko, tanggal pembelian, jam pembelian, jumlah produk yang dibeli dan harga produk.

 

Pengiriman sendok takar untuk tukar poin dapat dikirimkan melalui Pos ke : 

PT. Wyeth Nutrition Sduaenam 

Graha Sucofindo lantai 10, Jl. Raya Pasar Minggu, Kav 33-34 Pancoran Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12780.

Untuk proses penukaran hadiah akan melalui proses verifikasi oleh tim Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program, kurang lebih dalam 7 hari kerja. Pastikan jumlah poin dan sendok takar yang Mam miliki cukup.

Pengiriman sendok takar untuk tukar poin dapat dikirimkan melalui Pos ke : 

PT. Wyeth Nutrition Sduaenam 

Graha Sucofindo lantai 10, Jl. Raya Pasar Minggu, Kav 33-34 Pancoran Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12780.

SYARAT DAN KETENTUAN WYETH NUTRITION S-26 LOYALTY PROGRAM

Program ini diselenggarakan oleh PT WYETH NUTRITION SDUAENAM, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal–hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

 

A. SYARAT AWAL KEPESERTAAN

1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.

2. Melakukan pembelian produk Wyeth Nutrition usia 1 tahun ke atas, sesuai dengan point ke-5 pada Mekanisme Program.

3. Merupakan member yang sudah terdaftar Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program.

4. Memiliki anak berusia minimal 1 tahun.

 

B. PERIODE PROGRAM

Periode Program dimulai sejak tanggal 26 April 2021 sampai dengan tanggal 31 Maret 2023 atau sampai dengan batas waktu lain, yang dapat ditentukan kemudian oleh Penyelenggara (“Periode Program”).

 

C. MEKANISME PROGRAM

1. Peserta dapat melakukan penukaran poin Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program (“Poin”) dengan reward sebagaimana tercantum dalam Katalog Hebat Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program Maret 2021 (“Katalog”), tunduk pada Ketentuan ini.

2. Proses penukaran Poin akan disesuaikan dengan reward yang diinginkan serta kecukupan Poin dan sendok takar. Bila diperlukan, maka tim Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program akan menghubungi Mam sebelum proses penukaran Poin dilakukan.

3. Program hanya berlaku untuk pembelian ditoko-toko yang ditentukan Penyelenggara. Informasi toko lebih lanjut dapat diakses melalui: bit.ly/OutletBelanjaHebat.

4. Proses pengiriman reward akan membutuhkan waktu sebagai berikut:

  • Pengiriman reward berupa barang membutuhkan waktu maksimal 21 hari kerja setelah permintaan penukaran Poin dengan reward selesai dilakukan melalui proses validasi yang dilakukan via telepon atau WhatsApp oleh tim Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program.
  • Pengiriman reward berupa e-voucher membutuhkan waktu maksimal 7 hari kerja setelah permintaan penukaran Poin dengan reward selesai dilakukan melalui proses validasi yang dilakukan via telepon atau WhatsApp oleh tim Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program.
  • Reward berupa e-voucher dan voucher belanja akan dikonfirmasi lebih lanjut pada saat proses penukaran Poin.

5. Program ini hanya berlaku untuk produk Wyeth Nutrition di atas usia 1 tahun (S-26 Procal ULTIMA/ S-26 Procal GOLD/ S-26 Promise GOLD/ S-26 Procal/ S-26 Promise) (“Produk”).

6. Struk pembelian produk yang dianggap valid dan bisa diikutsertakan dalam Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program untuk ditukarkan menjadi Poin adalah yang memenuhi ketentuan sebagai berikut:

  • Struk pembelian dianggap sah terhitung 1 bulan (H-1) sejak tanggal pembelian.
  • Struk ASLI berupa struk komputerisasi (bukan struk manual/ bukan struk merah/ bukan fotokopi/ bukan tulisan tangan/ bukan copy/ bukan duplikat/
  • bukan re-print/ bukan faktur

  • Struk harus utuh (tidak terpotong-potong/ tidak tergunting/ tidak terlipat).
  • Struk harus jelas terbaca.
  • Struk yang diserahkan harus tercantum nama toko, alamat toko, tanggal pembelian, jam pembelian, jumlah produk yang dibeli, harga produk, dan nomor struk atau nomor invoice.

7. Struk harus dikirimkan melalui WhatsApp ke nomor 0812-11111-526 (“Nomor WhatsApp Penyelenggara”).

8. Apabila struk tidak lengkap sebagaimana dimaksud pada point No. 6, maka struk ASLI yang sudah dilengkapi dengan stamp/cap dari toko harus dikirimkan melalui pos ke Tim Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program dengan alamat: PT Wyeth Nutrition Sduaenam, Graha Sucofindo lantai 10, Jl. Raya Pasar Minggu, Kav 33-34 Pancoran Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12780.

9. Khusus pembelian di e-commerce, Peserta wajib mengirimkan screenshot bukti pembayaran di halaman pesanan telah selesai atau barang telah diterima, dimana harus tertera tanggal dan jam pembelian. Serta sesuai ketentuan seperti yang sudah dijelaskan pada poin 6.

10. Sebelum melakukan penukaran Poin dengan reward, Peserta harus terlebih dahulu mengirimkan sejumlah sendok takar sesuai dengan pilihan reward yang akan ditukar. Sendok takar yang dikirimkan harus sesuai dengan penggunaan produk yang tertera pada struk pembelian.

11. Pengiriman sendok takar harus disertai dengan informasi Peserta terkait penukaran reward (berupa nama/ No HP atau WA/ member ID/ pilihan reward/ jumlah reward/ alamat pengiriman) dan dikirimkan melalui pos ke: PT Wyeth Nutrition Sduaenam, Graha Sucofindo lantai 10, Jl. Raya Pasar Minggu, Kav 33-34 Pancoran Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12780.

12. Pengiriman struk melalui Nomor WhatsApp Penyelenggara akan direspon maksimal dalam jangka waktu 7 hari kerja.

13. Masa berlaku Poin adalah 2 tahun dari tanggal struk pembelian atau sampai dengan batas waktu lain yang dapat ditentukan kemudian oleh Penyelenggara.

14. Penyelenggara berhak meminta struk pembelian jika dibutuhkan, oleh karena itu struk harus disimpan.

15. Reward yang ada di Katalog ini berlaku selama persediaan masih ada.

16. Member dapat melakukan penukaran Poin melalui:

  • Website https://www.wyethnutrition.co.id/loyalty-program.
  • WhatsApp Interaktif di 0812-11111-526 dengan ketik TUKAR POIN.
  • Email: WyethCareLine.Indonesia@wyethnutrition.com dengan subjek: TUKAR POIN/Nama Member/Member ID/No Telp. d. Layanan bebas pulsa 24 jam Wyeth Nutrition Careline di 0800-1821-526.

17. Maksimal Poin yang akan diperhitungkan adalah 1.000 Poin/ anak/ bulan.

18. Poin yang diperhitungkan berasal dari struk yang sesuai antara tanggal pembelian dan produk dengan usia anak yang telah di atas 1 tahun.

19. Peserta hanya diperbolehkan menukarkan Poin dengan reward yang sama sebanyak 3 (tiga) kali selama Periode Program.

20. Member dapat memilih salah satu reward sesuai dengan Poin yang akan ditukar.

21. Reward tidak dapat ditukar dengan uang tunai.

22. Penyelenggara berhak melakukan pengecekan atas kelengkapan persyaratan sehubungan dengan permintaan penukaran Poin dengan reward yang ditukar.

23. Peserta wajib melakukan dokumentasi berupa video pada saat membuka reward. Keluhan mengenai reward yang sudah diterima, maksimal 3 hari setelah reward diterima oleh konsumen, jika sudah melewati jangka waktu tersebut, keluhan tidak dapat kami layani. Kirimkan video sebagai bukti laporan keluhan melalui e-mail WyethCareline.Indonesia@wyethnutrition.com. Apabila keluhan tidak disertai video, maka penggantian reward tidak dapat diproses dengan alasan dan keadaan apapun.

24. Tipe reward dapat berubah sewaktu-waktu (dengan harga yang sama) tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

D. DATA PRIBADI

1. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan data pribadi sebagaimana tersedia dalam laman https://www.wyethnutrition.co.id/privacy-policy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara dan/atau pihak ketiga yang bekerjasama dengan Penyelenggara. Peserta dengan ini memberikan izin kepada Penyelenggara atau pihak ketiga yang ditunjuk oleh Penyelenggara untuk mempublikasikan nama, foto atau testimonial yang diberikan oleh Peserta untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan Program ini dalam bentuk media cetak, elektronik, maupun digital. Lebih lanjut, dengan mengikuti Program ini, maka setiap Peserta dianggap telah bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi Penyelenggara melalui WhatsApp, direct message, email, telepon atau SMS.

2. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, Peserta dianggap telah memberikan persetujuan kepada Penyelenggara dalam kurun waktu yang diizinkan oleh peraturan perundang-undangan, untuk menyimpan dan menggunakan informasi pribadi konsumen untuk keperluan verifikasi dalam rangka tujuan pengiriman reward serta ketaatan atas kebijakan internal Penyelenggara dan/atau menghubungi mereka.

 

E. LAIN-LAIN

1. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Peserta yang tidak      memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini. Penyelenggara berhak melaporkan ke pihak yang berwajib jika terbukti adanya penipuan dari struk yang diserahkan adalah palsu.

2. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu. Lebih lanjut, Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeure.

3. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Penyelenggara.

4. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan, maka point tersebut tidak mempengaruhi ketentuan lain untuk tetap berlaku.

5. Baik Penyelenggara atau siapapun yang terkait secara profesional dengan Penyelenggara untuk melaksanakan Program, tidak bertanggungjawab atas:

  • Setiap kerusakan, kegagalan atau kesalahan pada transmisi data elektronik.
  • Kegagalan jalur komunikasi, apapun penyebabnya, sehubungan dengan setiap peralatan, sistem, jaringan, jalur, satelit, server, komputer, atau provider yang digunakan dalam setiap aspek dari Program ini.

6. Jika karena alasan apapun pemberian reward tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara berhak untuk memodifikasi ketentuan pemberian reward yangsenilai dengan reward yang telah dijanjikan.

7. Produsen dan/atau pihak yang menerbitkan reward dari Program ini tidak terkait dengan dan/atau bukan merupakan sponsor dari Program ini.

8. Siapapun tidak diperkenankan mengambil materi/isi website dan mempublikasikan dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari Penyelenggara.

9. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.

10. Info lebih lanjut, hubungi Layanan Bebas Pulsa 24 jam Wyeth Nutrition Careline di no 0800-1821-526, WhatsApp Interaktif dengan ketik TANYA CS ke no 0812-11111-526 atau dapat juga kunjungi website kami di www.wyethnutrition.co.id.