S-26 Loyalty Program

S-26 Loyalty Program merupakan tanda terima kasih dari kami terhadap dukungan yang sudah Mam berikan agar si Kecil Dari Belajar Jadi Hebat.

Dengan menjadi member S-26 Loyalty Program, Mam akan mendapatkan poin untuk setiap pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun.

Yuk Mam, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan berbagai hadiah hebat dari kami. Informasi mengenai besar poin per produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun dapat dilihat disini

Via Website

Klik tombol Daftar dibawah untuk mengisi formulir pendaftaran

Upload foto/screenshot struk komputerisasi asli pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun yang berlaku (maks. 1 bulan setelah transaksi)

Struk yang diterima :

  • Struk asli, 
  • Tercantum nama toko, tanggal pembelian, jam pembelian, jumlah produk yang dibeli dan harga produk.
Register

Via WhatsApp

Kirim pesan ke WhatsApp S-26 Loyalty Program di 0812-11111-526 (berlaku nasional)

Ketik DAFTAR, lalu ikuti instruksi selanjutnya.

Via E-mail

Kirim foto/ screenshot struk komputerisasi asli pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun yang berlaku (maks. 1 bulan setelah transaksi) ke alamat email berikut : WyethCareline.Indonesia@WyethNutrition.com

Sertakan judul di kolom subject dengan format : Daftar Member/Nama Mam/No HP

Struk yang diterima :

  • Struk asli, 
  • Tercantum nama toko, tanggal pembelian, jam pembelian, jumlah produk yang dibeli dan harga produk.

Untuk pendaftaran menjadi member akan melalui proses verifikasi oleh tim S-26 Loyalty Program, kurang lebih dalam 7 hari kerja.

Via Website

Kunjungi Profil Mam dan upload foto/ screenshot struk komputerisasi asli pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun yang berlaku (maks. 1 bulan setelah transaksi)

Struk yang diterima :

  • Struk asli, 
  • Tercantum nama toko, tanggal pembelian, jam pembelian, jumlah produk yang dibeli dan harga produk.

Via WhatsApp

Kirim pesan ke WhatsApp S-26 Loyalty Program di 0812-11111-526 (berlaku nasional)

Ketik TABUNG POIN, lalu ikuti instruksi selanjutnya.

Via E-mail

Kirim foto/screenshot struk komputerisasi asli pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun yang berlaku (maks. 1 bulan setelah transaksi) ke alamat email berikut : WyethCareline.Indonesia@WyethNutrition.com


Sertakan judul di kolom subject dengan format : Tabung Poin/Member ID/Nama Mam/No HP


Struk yang diterima :

  • Struk asli, 
  • Tercantum nama toko, tanggal pembelian, jam pembelian, jumlah produk yang dibeli dan harga produk.

Untuk penambahan jumlah poin akan melalui proses verifikasi oleh tim S-26 Loyalty Program, kurang lebih dalam 7 hari kerja.

Via Website

Kunjungi Katalog Hadiah dan pilih hadiah yang Mam inginkan sesuai dengan jumlah poin dan sendok takar yang Mam miliki

Pengiriman sendok takar untuk tukar poin dapat dikirimkan melalui Pos ke : 

PT. Wyeth Nutrition Sduaenam 

Graha Sucofindo lantai 10, Jl. Raya Pasar Minggu, Kav 33-34 Pancoran Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12780.

Cek Katalog Hadiah

Via WhatsApp

Kirim pesan ke WhatsApp S-26 Loyalty Program di 0812-11111-526 (berlaku nasional)

Ketik TUKAR POIN, lalu ikuti instruksi selanjutnya.

Pengiriman sendok takar untuk tukar poin dapat dikirimkan melalui Pos ke : 

PT. Wyeth Nutrition Sduaenam 

Graha Sucofindo lantai 10, Jl. Raya Pasar Minggu, Kav 33-34 Pancoran Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12780.

Via E-mail

Kirim foto/ screenshot struk komputerisasi asli pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun yang berlaku (maks. 1 bulan setelah transaksi) ke alamat email berikut : WyethCareline.Indonesia@WyethNutrition.com


Sertakan judul di kolom subject dengan format : Tukar Poin/Member ID/Nama Mam/No Hp/Alamat Lengkap/Pillhan rewards/Jumlah.


Contoh Format : Tukar Poin/PGPC 160302/TIKA/08XX XXXX/Jl. Permata Hijau 5 RT6/4 No. 5, Jak-Sel 12270/Voucher Hypermart/1


Struk yang diterima :

  • Struk asli, 
  • Tercantum nama toko, tanggal pembelian, jam pembelian, jumlah produk yang dibeli dan harga produk.

 

Pengiriman sendok takar untuk tukar poin dapat dikirimkan melalui Pos ke : 

PT. Wyeth Nutrition Sduaenam 

Graha Sucofindo lantai 10, Jl. Raya Pasar Minggu, Kav 33-34 Pancoran Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12780.

Untuk proses penukaran hadiah akan melalui proses verifikasi oleh tim S-26 Loyalty Program, kurang lebih dalam 7 hari kerja. Pastikan jumlah poin dan sendok takar yang Mam miliki cukup.

Pengiriman sendok takar untuk tukar poin dapat dikirimkan melalui Pos ke : 

PT. Wyeth Nutrition Sduaenam 

Graha Sucofindo lantai 10, Jl. Raya Pasar Minggu, Kav 33-34 Pancoran Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12780.

SYARAT DAN KETENTUAN S-26 LOYALTY PROGRAM

Program ini diselenggarakan oleh PT. WYETH NUTRITION SDUAENAM, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal–hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

A. SYARAT AWAL

  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Wajib dibuktikan dengan kartu identitas yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi.

B. MEKANISME PROGRAM

  1. Proses penukaran poin akan disesuaikan dengan hadiah yang diinginkan serta kecukupan poin. Bila diperlukan, maka tim S-26 Loyalty Program akan menghubungi Mam sebelum proses penukaran poin dilakukan.
  2. Proses pengiriman hadiah membutuhkan waktu 21 hari kerja setelah formulir/ permintaan penukaran hadiah selesai melalui proses validasi yang dilakukan via telepon atau SMS oleh tim S-26 Loyalty Program.
  3. Program ditujukan untuk konsumen akhir bukan ditujukan untuk trader (pedagang).
  4. Program ini hanya berlaku untuk produk Wyeth Nutrition di atas usia 1 tahun (S-26 Procal GOLD/ S-26 Promise GOLD/ S-26 Procal/ S-26 Promise).
  5. Struk pembelian yang dianggap valid dan bisa diikutsertakan dalam S-26 Loyalty Program adalah:
    1. Struk pembelian dianggap sah terhitung 1 bulan sejak tanggal pembelian.
    2. Struk ASLI berupa struk komputerisasi (bukan struk manual/ fotokopi/ bukan tulisan tangan/ COPY/ Duplikat/ Reprint)
    3. Struk harus utuh (tidak terpotong-potong/ tidak tergunting).
    4. Struk harus jelas terbaca.
    5. Struk yang diserahkan harus tercantum nama toko, tanggal pembelian, jam pembelian, jumlah produk yang dibeli dan harga produk.
  6. Apabila tidak tertera jam pembelian, maka struk ASLI harus dikirim melalui POS ke Tim S-26 Loyalty Program dengan alamat : PT. Wyeth Nutrition Sduaenam, Graha Sucofindo lantai 10, Jl. Raya Pasar Minggu, Kav 33-34 Pancoran Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12780.
  7. Khusus pembelian di E-commerce, screenshot bukti pembayaran di halaman pesanan telah selesai atau barang telah diterima, dimana harus tertera jam pembelian.
  8. Pengiriman sendok takar untuk Tukar Poin dikirimkan melalui Pos ke : PT. Wyeth Nutrition Sduaenam, Graha Sucofindo lantai 10, Jl. Raya Pasar Minggu, Kav 33-34 Pancoran Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12780.
  9. Untuk struk yang dikirim via WhatsApp akan di respon maksimal dalam jangka waktu 7 hari kerja.
  10. Masa berlaku poin adalah 2 tahun dari tanggal struk pembelian atau sampai dengan jangka waktu lain yang dapat ditentukan kemudian oleh Penyelenggara.
  11. Penyelenggara berhak meminta struk pembelian jika dibutuhkan, oleh karena itu struk harus disimpan.
  12. Struk pembelian produk Wyeth Nutrition usia 1 tahun keatas dianggap valid menjadi poin apabila dikirimkan maksimal 1 bulan dari tanggal pembelian.
  13. Hadiah yang ada di katalog ini berlaku selama persediaan masih ada.
  14. Member dapat Tukar Poin melalui Website, WhatsApp dan Email.
  15. Untuk penukaran hadiah harus mengirimkan sejumlah sendok takar sesuai dengan jumlah poin yang ditukar.
  16. Maksimal poin yang akan diperhitungkan adalah 1000 poin/anak/bulan
  17. Poin yang diperhitungkan adalah poin yang berasal dari produk yang digunakan sesuai dengan usia anak.
  18. Member hanya diperbolehkan menukarkan poin dengan hadiah yang sama sebanyak 3x.
  19. Member dapat memilih salah satu alternatif hadiah sesuai dengan poin yang akan ditukar.
  20. Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai.
  21. Penyelenggara berhak melakukan pengecekan untuk permohonan pemesanan hadiah.
  22. Keluhan mengenai hadiah yang sudah diterima, maksimal 1 hari setelah hadiah diterima oleh konsumen, jika sudah melewati jangka waktu tersebut, keluhan tidak dapat kami layani.
  23. Tipe hadiah akan berubah sewaktu-waktu (dengan harga yang sama) tanpa pemberitahuan sebelumnya.

C. DATA PRIBADI

Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman http://www.nestle.com/aboutus/businessprinciples/privacy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara.  Penyelenggara tidak akan menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta untuk keperluan iklan dan publikasi, tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Peserta.

D. LAIN-LAIN

  1. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Peserta yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini. Penyelenggara berhak melaporkan ke pihak yang berwajib jika terbukti adanya penipuan dari struk yang di submit adalah Palsu.
  2. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.  Lebih lanjut, Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur.
  3. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Penyelenggara.
  4. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  5. Tidak diperkenankan mengambil materi/ isi website dan mempublikasikan dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari Penyelenggara
  6. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.
  7. Info lebih lanjut silahkan hubungi www.wyethnutrition.co.id atau Wyeth Careline 0800 1821 526 (layanan bebas pulsa) Senin-Sabtu pkl.08.00-17.00 WIB.